AYO SOLO

lensasemutireng.com - AYO SOLO, kenapa Ayo Solo? Sebuah kata ajakan untuk kalian yang penasaran dengan kota Solo. Solo itu indah, Solo itu kaya Budaya, dan Solo itu gudangnya kuliner.
Ketika kita hidup di Kota Solo yang tentram nyaman dan damai ini, dalam setiap bulan bahkan setiap minggunya selalu ada event budaya, pemandangan kota solo ketia pagi dan Sore juga sangat indah. dari kota solo ketika pagi hari melihat sisi timur terlihat Gunung Lawu dan ketika Sore hari terlihat Gunung Merapi dan Merbabu. Aktivitas masyarakat yang sangat ramah menghiasi hari-hari kita ketika sedang jalan jalan di kota solo. Jika kita lapar dalam waktu pagi,siang, malam, Kota solo masih ada Segugang yang menjajakan kuliner beraneka ragam, Yaa Begitulah Kota SOLO.

Ngomongin Ayo Solo kali ini menjadi Sebuah Tema dalam ajang kompetisi fotografi, dengan mengangkat tema Culture, Cityscape dan Kuliner. Seperti apa karya foto yang kalian akan kirimkan? dan seperti apa Foto pemenangnya? hahaha maka kita tunggu saja pada saat pengumumannya.

Nah untuk tahun ini saya mengirim 3 foto tema Culture, 3 Foto tema cityscape dan 1 Foto tema kuliner.

Event Budaya




City Scape




Kuliner


Foto foto di atas sudah mewakili keindahan kota solo belum?? bagi kamu yang ada di kota solo  atau di luar kota, silahkan kunjungi dan explore keindahan kota solo.
Diberdayakan oleh Blogger.