Angkat cameramu dan abadikan dirimu

lensasemutireng.com - Teknologi semakin berkembang pesat, mulai dari smart phone hingga camera digital atau mirorlens. Seiring berjalannya waktu umur semakin bertambah, gaya hidup dan peradaban juga berubah, dengan semaraknya dunia fotografi, Semua bisa jadi Fotografer. Mengabadikan semua momen yang ada disekitarnya.

Tetapi terlebih bagi mereka, kita dan kami sering kali mengabadikan dan update status di sosial media agar tetap exsis. yah begitulah kehidupan dan peradaban saat ini. Seperti halnya saya yang sangat jarang sekali selfie atau berfoto diri sehingga hampir 95% file foto yang ada di HP dan hardisc saya karya foto saya yang selama ini saya kumpulkan, tentu bukan foto diri.

Bukan berarti saya tidak mau foto selfie atau foto diri ya, terkadang saya sisipkan 1 hingga beberapa file foto selfie dengan camera saya yang menunjukkan identitas saya, dan dimana saya sedang berada.





Foto ini saya abadikan ketika sedang hunting di industru bingkai dan barang -barang antik di kota solo.


Suasana Pasar Depok Solo ( pasar Hewan )


Dan ketika saya Potong Rambut Hahhahahahahah......









Atau memotret bayangan kita dengan backgraund lokasi kita hunting, ini cukup menunjukkan tempat dimana kita berada.

Begitu mudahnya berfotografi, begitu bahagia dan sederhananya fotografi. dengan fotografi kita bisa berekspresi.
adahal yang sering saya pikirkan, walaupun saya belum bisa keliling INDONESIA, bahkan Luar Negeri. setidaknya dari lingkungan sekitar saya, saya tetap bisa berkarya.


Diberdayakan oleh Blogger.