Festival Layang - layang 2017

lensasemutireng.com - Festival layang layang, dari mendengar kata Festival kita sudah berfikir yang WOW soal layang-layang. Di tanggal 8-9 juli 2017 bertempat di pantai parangkusumo terselenggara festifal layang layang nasional 2017.
dengan penuh semangat datang dan mencari foto di festival itu, di hari pertama kondisi angin terlalu kencang sehingga ada beberapa layang-layang yang rusak dan sobek, dan layang-layang yang  di terbangkan hanya sebentar saja, jadi mungkin harapan dan ekspestasi saya terlalu berlebihan soal festifal layang layang.


 



Hari ke duapun saya masih datang ke festival layang - layang, dengan harapan mendapat foto terbaik yang saya miliki, tapi sayapun tertinggal moment, Karena di sepanjang perjalanan penuh dengan kemacetan, sehingga sampai lokasi jam 15.00, sempat melihat layang layang raksasa masih terbang, ada harapan untuk hunting, tapi beberapa menit setelah saya menuju lokasi, layan layang itu sudah di turunkan sebelum jam 16.00. dan hanya 2 layang layang yang masih terbang.



mungkin ini belum waktunya saya mendapat foto yang baik di festival layang-layang tahun ini.

 
Diberdayakan oleh Blogger.