Lukisan Jokowi


lensasemutireng.com - Sosok Jokowi menjadi inspirasi rakyat indonesia tapi tidak semua suka dengan jokowi, mereka-mereka yang berusaha melengserkan jokowi perlahan mulai tersingkir karena waktu menjawab semuanya, tapi disini saya tidak membahas soal politik.

Sejujurnya saya salah satu dari rakyat indonesia yang mengagumi sosok jokowi, yang perlahan beliau menjadi sosok inspirasi saya. 2 tahun yang lalu saya melai berfikir tentang bagaimana saya bisa memotret pak jokowi, padahal rumah yang di tinggali jokowi hanya 100 meter jaraknya dengan tempat tinggal saya, tapi saya benar-benar belum memiliki foto pak jokowi yang bagus, seperti foto portrait yang menjadi cover majalah TIME. sejak 2 tahun lalu saya mulai berharap bisa memotret beliau, dan kemudian saya akan pasang di dinding ruangan saya. tapi apalah daya jika belum ada kesempatan saya akan menunggu hingga ada kesempatan.

mungkin sudah tidak bersabar lagi saya ingin memasang foto beliau di dinding ruang saya, pada akirnya saya putuskan untuk mendownload foto di google. Lebih tepatnya Cover majalah Time.


dengan foto ini yang  resolusi ukuran sangat kecil file 814 x 1084 pixel (169kb). mungkin hanya cukup decetak sebesar 5R. tapi saya melukisnya kembali dan memperbesarnya hingga mampu saya cetak 100 x 100cm

dan berikut cara saya melukis di photoshop


Diberdayakan oleh Blogger.