Bahagia Mereka Itu Sederhana "OM TELOLET OM"


lensasemutireng.com - Bahagia Mereka Itu Sederhana "OM TELOLET OM" kata-kata itu yang sering terucap jejaring sosial facebook, twitter dan instagram. Saya mulai mendengar kat OM TELOLET OM pada tahun 2015 lalu, yang di kabarkan bahwa ada seorang bocah memburu klakson bis yang melintas dan mereka berteriak meminta Telolet dan merekan dengan Smartphone. Hal ini menjadi tanda tanya bagi saya, memang jaman sudah banyak berubah, permainan tradisional di kalangan bocah mulai sirna, hingga kini teknologi yang membuat mereka berimajinasi.

Pada bulan Desember 2016, OM TELOLET OM menjadi sebuah kata- kata yang populer di dunia, dari para bocah merambah keseluruh kalangan  masyarakat indonesia dan mancanegara. Saya cukup bangga dengan ini, INDONESIA memang benar-benar memiliki kreativitas yang berlebihan, hingga mendunia. para artis dan tokoh-tokoh masyarakat mulai berpartisipasi dengan OM TELOLET OM.

tapi trend ini sangat sangat meredam suasana rakyat indonesia yang kini masih hangat tentang isu sara. Meraka tidak peduli alangkah indahnya OM TELOLET OM.

Hal ini membuat penasaran saya pada hari ini, menyempatkan waktu untuk langsung melihat suasana ketika mereka meminta OM TELOLET OM.

Ya memang seru, dengan cuaca panas terik matahari mereka berteriak meminta, dan beberapa kata dan momen ini membuat saya cukup tertawa terbahakbahak.

" OM TELOLET OM, sang supir acuh tak acuh, Mereka bersorak... HUUUUUUU"
" OM TELOLET OM, sang supir memberikan Teloletnya, mereka beraksi dengan berjoget dan merekam aksi mereka dan berteriak, Terimakasih OM"
" OM TELOLET OM, Sang Sopir memberikan Telolet yang berbunyi TOT...TOTTTT...
dan mereka berkata HUUUU, NEK OORA DUE TELOLET RASAH LEWAT KENE"

secara spontan saya tertawa dan masih teringat moment itu., jika kalian penasaran silahkan coba dan cari ekspresi merekaa, mungkin bisa mengobati pikiran anda....



Diberdayakan oleh Blogger.