Candu Street Photography

www.lensasemutireng.com - Halo kawan, posting kali ini tentang street photography. Mungkin cukup susah mengartikan kata Street photography dalam pikiran kita sebagai amatir, 3 tahun yang lalu saya mulai mendengar kata street photography, yang saya kira adalah STREET = Jalan, Photography = Fotografi. Berarti Motret jalanan atau motret di sepanjang jalan.
Saat itulah saya mulai penasaran dengan Genre Street ini, mulai cek di google image, cek foto-fotonya. yang ternyata jauh diluar dugaan saya, dan membuat saya bingung. dan akirnya sayapun tidak peduli dengan genre itu,saya tetap asik di piktorial dan digital imaging.

Waktu berjalan begitu cepat, dan alhamdulilah ya, punya camera mirrorless dikasih dari lombafoto sebelah. mulai setiap hari dimanapunn kapanpun selalu bawa kamera, dan mulai saat itu apaaja saya foto, lam kelamaan saya nyaman dengan keadaan ini, mengabadikan keramaian di sekeliling kita tanpa beban. perlahan mulai melihat sesuatu dengan sebuah imajinasi dan kemudian memotretnya. setiap hari, setiap waktu, kapan saja bisa motret, alahkah senangnya jika hobimu bisa sebebas ini?

Mungkin banyak devinisi tetang street photography, dan banyak genre di lingkaran street photography. mungkin kalau kalian suka street photography, kalian pernah dengar beberapa nama fotografer di indonesia yang berkecimpung di genre ini, seperti Erik prasetia, Sambara, Gatot subroto, Agus leonardus. dan masih buanyak lagi.

Duh kehabisan kata-kata nih, untuk lebih lengkapnya ya kawan kamu bisa lihat di mbah google tentang street photography, yang jelas motret street itu menyenangkan tidak ada aturan dan batas batasan. mmotret street itu jujur, tidak setting.

berikut ini ada beberapa foto koleksi saya tentang nyeTREET  "jangan ditiru ini diawur"

Hatinya Bercahaya


LOVE


Menuju Jalan Yang Benar


 Gosh


Duniaku

Tersisih


Penerka



Yah beginilah hasil nyetrit saya, berimajinasi dijalan, motret apa yang saya lihat menarik.

Terimakasih sudah berkunjung di blog saya, maaf - maaf kalau banyak salah kata. ini blog pribadi, jadi tulisannya amburadul
SELAMAT NYETRIT KAWAN
Diberdayakan oleh Blogger.