Awal dan Harapan

lensasemutireng.com - manusia memiliki mimpi yang besar, cita-cita dan harapan, dan semua itu dilakukan dengan penuh keyakinan dan kerja keras, semua mengalir seperti air dan alurnya sudah di atur oleh sang maha kuasa. Ada keyakinan, ada tujuan, kerja kerasm tanpa menyerah dan berdoa agar lekas tercapai apa yang menjadi cipta rasa karsa menjadi kenyataan.

semua tidak akan pernah menyangka apa yang akan terjadi di esok hari, tapi keyakinan dan harapan itu pasti akan menjadi nyata, biarlah waktu yang menjawab, bersabar menunggu dan menanti, berjuang demi sebuah mimpi yang nyata.

berawal dari April 2012 lomba foto tingkat nasional "Indonesia Nikon Competition" mendapat sebuah tropi, dan penghargaan menjadi tanda awalmula mengetahui sesuatu yang saya sukai, yaitu fotografi. mungkin dari banyak orang berfikir, Hanyalah juara, tapi ketika karyamu mendapat apresiasi, penghargaan itu menjadi sesuatu yang sangat-sangat mengesankan, dan itu akan mengukir cerita sejarah untuk kita itu sendiri.

dan di tahun ini, 16 Noovember  2016, menjadi kabar baik untuk saya, mendapat juara lomba foto tingkat Asia. Berapapun hadiahnya, tapi penghargaan selalu saya nantikan, karena dari situlah awal mula harapan itu akan terwujut, hingga suatu saat nanti harapan yang lebih besar mimpi yang lebih tinggi akan menjadi nyata.

16  Noovember  2016 - Juara 3 Asia Pacific Economic Coorporation (APEC) photo competition 2016 dengan judul “Drying Clothes.”


Semoga di lomba foto selanjutnya selalu mendapatkan jalan yang terbaik dari allah, selalu berprestasi, dan selalu berkarya. AMIN AMIN AMIN

"doa anak bangsa INDONESIA"
Diberdayakan oleh Blogger.