Menghayal ( DigitalArt Nude )

lensasemutireng.com - Mungkin ketika kehabisan stock atau agenda hunting foto berkurang, kejenuhan di depan komputer menerjang. seringkali saya berimajinasi dan membayangkan membuat foto konsep yang menarik.
Konsep, properti, lokasi pemotretan, model atau obyek harus mengeluarkan biaya untuk eksekusi foto yang di inginkan,  Tapi sudah pasti seringkali hayalan, imajinasi dan harapan kepentok dengan namanya anggaran biaya, semua harus dengan biaya, yang seolah - olah menghantui pikiran kita.

Sering kali saya memberi kata "AKABONCU" yang artinya Awak Karep Bondo Cupet.
terkadang pula. berhayal ada sesosok jutawan membiayai proyek pemotretan yang kita konsep dengan matang " halah mongopok "

Tapi itu bukan menjadi alasan untuk berhenti berkarya, mungkin saya menggunakan model yang ada di dunia internet dan mbah google, saya mendownload Model nude untuk saya edit dengan photo stock yang saya punya dan saya koleksi ketika saya dapatkan saat hunting foto.
Tapi saya berusaha untuk selalu menjaga etika, saya download dari mana dan nama modelnya saya tulis di dalam foto. walaupun tidak semua, karena file itu tidak ada nama modelnya, karena biasanya file yang tidak diberi nama tapi dengan kode angka dari camera.

Dari file-file model dowload itu saya mencoba bermajinasi dengan cara berfikir saya. dan ini hasil editing saya dalam minggu ini.




Terimakasih sudah berkunjung di web saya, jika berkenan dengan artikel dan karya saya tolong di share. jika tidak, yowis ora popo.
Diberdayakan oleh Blogger.