1 hari fotografi trip di salatiga dan ambarawa

lensasemutireng.com - Seperti posting saya sebelumnya hunting foto di solo raya, dan kali ini saya akan membahas fotografi trip di salatiga, yang mungkin bisa menjadi refrensi bagi anda yang ingin berkunjung ke salatiga. di salatiga  kita akan mendapatkan sajian nuansa alam dan aktivitas manusia
dan berikut ini adalah urutan fotografi trip di salatiga

Rawapening

Ditempat ini kita bisa memulai pemotretan jam 5 pagi, dengan nuansa sunrise dan pegunungan yang di kelilingi perahu perahu, akau kita bisa hunting human interest dengan cara mensettingnya, seperti memancing dan menebarjala. dan berikut ini salah satu contoh hunting sunrise di rawapening.




Industri Tahu

Industri tahu di salatiga masih mempertahankan cara tradisional dalam proses pembuatannya dan ini sanngat menarik untuk mendapatkan foto human interest




Budayawan Ki Suripto

dari pagi hingga siang hari kita berburu foto, nah kali ini kita akan berkunjung ke salah satu budayawan gamelan yang sangat menarik untuk membuat foto portrait. Beliau Bernama KI suripto umur beliau sudah mencapai kepala 9. dan beliau sudah sering di jadikan model para fotografer. jadi kita tidak perlu kawatir saat mengarahkan gaya.



Desa Kesongo
Di desa keosongo terdapat desa dan area persawahan yang cukup luas. di kesongo juga dapat untuk hunting foto sunset, selain itu banyak aktivitas petanim seperti menggembala kerbau, bebek dan bercocok tanam.



"Jika Anda berminat untuk foto trip hunting di SALATIGA dan anda membtuhkan Tour Guide, Anda bisa menghubungi saya disini atau Memilih Fasilitas Paket Photography tour yang saya sediakan" 
Diberdayakan oleh Blogger.