Keindahan Pantai Watu Lumbung

lensasemutireng.com - Pantai Watu Lumbung, dari nama pantainya semua orang pasti sudah membayangkan bentuk dari bebatuannya, mungkin bisa berfikir tentang batu yang berbentuk lumbung atau yang lainnya. Saat ini pantai watu lumbung belum banyak di kenal dari para wisatawan, 80% pengunjung pantai ini yang mereka gemar memancing dan fotografer landscape.



Untuk menuju kewatu lumbung memang butuh perjuangan, yang pertama jalan menuju pantai sebagian masih dari tanah, dan belum di aspal. jadi ketika hujan sudah pasti jalan susah untuk di tempuh. ke dua, area parkir motor dan mobil masih belum ada dan tidak ada yang menjaga, untuk saat ini masih ada 1 warung yang buka, itupun tutup ketika sore hari. dan ke tiga untuk mencapai ke tepi pantai watu lumbung harus berjalan menuruni bukit, kurang leih kita akan berjalan kurang lebih 10 menit. Tapi jangan kawatir, setelah sampai watu lumbung kita akan disajikan pemandangn alam yang luar biasa.

dan berikut ini adalah hasil hunting pertama saya di pantai watu lumbung.




Pantai ini begitu indah ketika pagi dan menjelang senja, dan silahkan datang ke watu lumbung untuk menikmati, mengabadikan keindahan alamnya. dan jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan.

 


Diberdayakan oleh Blogger.