Berpartisipasi dalam lomba editing foto di instagram

lensasemutireng.com - lomba foto yang kini semakin merajalela, disis lain bagi pembuat kompetisi mendapatkan foto dan lebih bisa menguntungkan bagi mereka. dan akses ini secara tidak langsung terjadi sebuah transaksi dalam sebuah kompetisi, seperti seorang fotografer melamar pekerjaan dan sehingga karya fotonya di terima dan di beri uang atau sebuah barang. dengan adanya ini perkembangan fotografi di indonesia semakin pesat, seorang amatir dan profesional pun bisa mendapatkan penghargaan.
sayapun juga begitu saya selalu berusaha mengikuti lomba foto, entah hadiahnya memiliki nominal tinggi ataupun rendah, bagi saya sebuah lomba foto menjadi suatu cara untuk berlatih dan melihat karya-karya yang terbaik dari sebuah kompetisi. tidak rugi mengikuti lomba foto.mungkin sudah puluhan kali menerima kekalahan, tapi tak akan pernah menyerah hingga impian itu terwujut




tapi kali ini saya mengikuti lomba foto di instagram dengan kategori editing.dan ini baru pertama kali saya mengikutinya dan bagi saya cukup memacu kreativitas tanpa batas untuk berkarya di depan komputer saya.
penyelenggara dari luarnegri dari salah satu akun www.instagram.com/thephotosociety dan www.instagram.com/sonyalpha.

syaratnya dengan mendownload karya foto Robertclark di website thephotosociety.org.

berikut ini hasil download file mentahnya


dan berikut ini adalah hasil dari olah digital yang saya buat










terimakasih sudah berkunjung di web saya



#preweddingdisolo #preweddingdijogja #preweddingdisemarang #preweddingdisurabaya #preweddingdijakarta

Diberdayakan oleh Blogger.