Angkat tanganmu "Rock in Solo 2015"


Lensasemutireng.com - dari Rock in Solo 2011 - RIS 2012 - RIS 2013 saya selalu mendokumentasikan dan ikut berpartisipasi dalam acara metal di kota solo. dari tahun ke tahun mencoba mencari foto dengan sudut yang berbeda.dan file foto itu masih tersimpan untuh dalam hardist saya, akan tetapi di tahun 2014 saya tidak dapat hadir dalam RIS 2014 di karenakan pekerjaan. Hampir 1 tahun lebih tidak memotret foto pertunjukan seperti RIS.


bukan seorang musisi atau seorang penggemar band akan tetapi hanya seorang penikmat seni musik cadas yang menggugah adrenalin untuk mendekat dan menyatu dengan mereka yang berdansa di bawah sinar matahari. teriakan dan semangat mereka seperti tidak akan habis dalam waktu itu, seperti melupakan masalah hidup yang mereka pikirkan, ya benarm itulah sang metalhead. tanpa mereka, dan keberadaan mereka ada membuat band band rock dan metal bisa berkembang.


selalu histeris dan semangat ketika sang vocalis melambaikan tangan dengan simbol aliran cadas. serentak mengangkat tangan dan bernyanyi mengisi ruang kosong di setiap lagu yang terdengar.


Pergerakan mereka menimbulkan semangat para musisi untuk menyajikan karyanya hingga sempurna.



Butuh berapa lagu? butuh seberapa energi yang akan di keluarkan? Mereka takkan pernah berhenti berteriak dan bergerak ketika sang idola mulai beraksi.



Rela berdiri berjam-jam untuk melihat sang idola beraksi.walau butuh minum mereka rela mehanm hingga sang idola melemparkan sebotol air sakti yang di teguknya.




semua terlihat menyenangkan dikala idolamu mulai beraki di panggung atraksi, nada nada keras terdengar hingga gendang telingamu mulai mendengung. di balik kebahagiaan mu ada pahlawan pahlawan yang menjaga mereka tetap aman, dan pahlawan kebersian menunggu di balik layar.
dan pekerja di balik layar menanti dan meneliti setiap sela sela kerusakan dan membenahinya agar kalian tetap terlena dalam musik cadas ini.





Terimakasih sudah berkunjung di web saya. saya
Diberdayakan oleh Blogger.