Festival Gerobak Sapi 2015

lensasemutireng.com - Di Sumatra para petani merayakan panen raya dengan mengadakan balap sapi di lupur-lupur yang sering di sebut PACUJAWI. dan di jawa timur ditahun 2015 ini juga  mengadakan balap sapi yang hampir mirip dengan pacujawi. 3 tahun terakir ini di daerah istimewa yogyakarta juga punya dengan macam budaya dengan nama SAPI.
Ya, GEROBAK SAPI, yang dulu menjadi salah satu transportasi umum yang di jaman ini mulai sirna, akan tetapi FESTIVAL GEROBAK SAPI mengajak para BAJINGAN (pengendara gerobak sapi) untuk bergabung dan menjadi satu komunitas memelihara dan melestarikan warisan warisan para leluhur.

 yaps demikian ulasan tentang GEROBAK SAPI. untuk tahun ini FESTIVAL GEROBAK SAPI di selenggarakan di lapangan, Outdoor Stadion Sultan Agung, Bantul DIY. pada tanggal 5 september 2015, dalam festival ini ya sob, banyakada aksi menarik dari para bajingan, seperti menghias gerobak sapia, pawai gerobak sapi dan balap gerobak sapi

berikut adalah hasil jepretan saya saat hunting festival gerobak sapi.





yah, itulah sekilas foto foto dari saya, hmmm mungkin kalian tertarik, agendakan dan datang ke festival gerobak sapi tahun depan ya sob..


Diberdayakan oleh Blogger.