3 Tempat Hunting Foto Landscape yang Wajib Di Kunjungi Di SOLO RAYA

lensasemutireng.com - Banyak tempat untuk berburu keindahan alam, hunting foto landcape di SOLO RAYA. Mungkin banyak tempat-tempat yang belum di explore oleh para penghobi foto atau fotografer. tapi saya disini akan memberikan refrensi tempat hunting yang wajib di kunjungi oleh pecinta foto landscap.

1. Waduk Cengklik

salah satu tempat faforit fotografer landcape di sekitar solo untuk mengabadikan moment sunrise ataupun Sunset.Waduk cengklik cukup ditempuh perjalanan 15 menit hingga 20 menit untuk mencapai loaksi atau spot hunting. Salah satunya adalah Foto ini, yang menjadi tempat faforit untuk mengabadikan sunset. selain suasana alam yang bagus ketika sore hari, disini juga banyak aktivitas para nelayan atau orang memancing.
Lokasi ini juga sering digunakan untuk pemotretan prewedding



Untuk menuju lokasi ini jarak yang di tempuh memerlukan 1.20 jam perjalanan. tapi keindahan kemuning di pagi hari sangatlah indah, dengan suasana sejuk dan segar. melihat para petani memulai berangkat ke kebun untuk memetik teh. Lokasi ini juga sering digunakan untuk pemotretan prewedding


3. Air Terjun Jumog

Air terjun Jumog teletak tidak jauh dari kemuning, cukum memakan waktu 30menit. jika dari kota Solo kurang lebih 1 Jam. Berikut hasil foto yang pernah saya dapatkan.




Diberdayakan oleh Blogger.