Pamekasan Madura punya spot foto yang luarbiasa.

lensasemutireng.com - Pada tanggal 20 september 2014. saya mengikuti workshop fashion di Madura Bersama mentor O'onk MADOURART. tentu disana hunting model pastisnya. akan tetapi saya tidak menyianyiakan selama beberapa hari tinggal di Pamekasan Madura. saya sangat ingin mencari foto aktivitas tambak garam di madura, disamping saya belum pernah ke lokasi tambak saya juga ingin memiliki koleksi foto tambak garam.
keindahan budaya dan aktivitas manusia di indonesia sangatlah bagus di abadikan. seperti tambak garam ini.



Tidak hanya tambak garam saja yang saya kunjungi. kebetulan dengan menempuh jarak 3km saya juga sudah menemui tambak udang di MADURA. tentu dengan bantuan kak ERIK dan kak Sakti. 


Saya sangat beruntung tinggal beberapa saat di Madura, saya bertemu dengan teman-teman yang baik hati, kak Amin, kak Sakti, Erik dan O'onk. dan keluarga Erik dan O'onk yang menampung saya beberapa hari.
mereka ngenatarkan saya di beberapa tempat di daerah pamekasan. tidak cukup waktu untuk mengexplore Madura. Pulau madura juga memiliki keindahan yang luar biasa. 

untuk hari kedua saya di antar  sahabat-sahabat saya ke PASAR KEPPO. pasar tradisional di madura. selain tradisional di PASAR KEPPO juga terdapat transaksi jual dan beli SAPI. 

saya sangat menikmati perjalanan ini. beberapa foto suasana di pasar KEPPO MADURA.







yah inilah beberapa foto yang mewakili hasil foto hunting saya di madura.


Terimaksih atas kunjungannya. jika anda berkenan klik & share my blog.
dan jangan lupa tinggalkan satu klik saja untuk google adsanse.



Diberdayakan oleh Blogger.