Aksi Metalhead di ROCK IN SOLO 2013

Rock In Solo, sudah tidak asing lagi bagi mereka yang suka dengan aliran musik keras. Saya DHIKY ADITYA untuk ke empat kalinya saya bisa menyaksikan dan mendokumentasikan acara ROCK IN SOLO 2013. Dari tahun 2010 - 2012 saya hanya terfokus ingin mendapatkan foto konser yang bagus. dengan kesempurnaan cahaya, moment dan ekspresi. semakin lama saya mulai jenuh dan bosan, sehingga pada awal tahun 2013 saya berfir dan berinisiatif ingin memotret moment, aksi dan ekspresi para penonton yang semangat ber pogo-pogo hantam sana sini tapi mereka menjaga sebuah perdamain dan ikatan sebagai sesama pecinta musik Metal.
Pada akhirnya hari - hari yang saya tunggu, tanggal 3 - 4 November pesta musik metal  ROCK IN SOLO 2013 telah dilaksanakan, mata dan camera selalu siap untuk merekam pergerakan mereka. Panas, berdebu, hingga hujan pun tidak sedikitpun mematahkan semangat mereka, dan kemudian disambut dengan dinginnya malam. teriakan, aksi selalu terlihat di depan mata saya, sayapun sampai detik ini masih teringat jelas moment itu. Banyak band - band lokal, nasional dan internasional meramaikan pesta musik metal ini.

Beberapa foto yang terlihat di blog saya, akan mewakili dari 1500 foto yang saya dapatkan selama 2 hari..







Itulah aksi mereka disaat terik matahari yang menyengat, debu di udara menyelimuti mereka, tapi Metalhead tidak mempedulikan itu. Saat waktu semakin Sore, hujanpun membasahi lapangan kota barat, dan sebagian dari mereka berteduh di tribun lapangan kota barat.
Tetapi mata saya tetap terfocus pada mereka yang masih berdiri tegak menantang hujan, dengan semangat mereka tetap ber pogo-pogo, bahkan salah satu penyanyi (sori lupa nama bandnya) ikut bergabung dengan Metalhead. dan ini membuat saya merasa bangun dan ikut berpesta dengan mereka... melepas baju dan berteriak.,,,, woyyyyyyyyy!!! mari berpestaa.... !!! dengan camera yang terbungkus plastik, saya ikut berpesta dengan mereka dan mengabadikan semangat para Metalhead. 









suara azan magrip mulai di kumandangkan, acara konser berhenti sejenak, dan Metalhead pun beristirahat sejenak untuk mempersiapkan stamina mereka, dan melanjutkan aksi lagi di waktu malam


Malam telah datang, dan saya yakin aksi mereka akan lebih semangat lagi...






Oke thanks kawan, kalian sudah mau mendengarkan dan melihat karya foto saya,,,






Diberdayakan oleh Blogger.