My Mother

Semua manusia punya salah terhadap orang tua, terutama kepada ibu. saat kita melakukan kesalahan atau menyakiti hatinya, hingga ia menangisi kita. apa yang kita lakukan untuknya? jika sejenak kita melihat kebelakang mengenang jasa - jasa seorang ibu terhadap kita tentu air mata kan selalu menetes di pipi kita. pengorbannya tak pernah terhenti sampai akhir hayatnya, sudahkah kita membahagiakannya? beribu maaf kita ucapkan, ibu selalu memaafkan anaknya, apapun keadaan akannya.

mama, maaf,  maaf, maaf, maaf. berkali - kali saya meminta maaf kepada beliau, beliau selalu memaafkan saya. hingga suatu hari saya membuat kesalahan dan menyakitinya dan saya pun takut untuk mengucapkan kata maaf kepada beliau. saya berfikir sejenak dan membuka album foto pada komputer saya, dan saya mendapatkan ide untuk meminta maaf dengan cara lain. 
Saya memberikan sebuah foto kepadanya, dan beliau memeluk saya dan mengucapkan, "mama selalu memafkanmu walaupun km tidak meminta maaf, tapi ini berlebihan kamu membeikan foto ini, Tapi aku sangata bahagia dan bangga kepadamu nak, aku sayang kamu nak, jangan kau ulang lagi kesalahanmu, mama hanya ingin km menjadi yang terbaik " :') Thanks Mam


Diberdayakan oleh Blogger.