Pantai Jogan

Yes... kita berjumpa lagi untuk posting yang ke 91. oke teman semutireng kali ini saya akan berbincang - bincang tentang perjalannan saya ke pantai jogan. (pantai selatan pulau jawa) di gunungkidul.
untuk menuju pantai jogan ada 2 jalur untuk menuju kesana. tentunya membutuhkan waktu 3 jam kalau dari arah solo untuk mencapai lokasi, biaya yang saya keluarkan sangat lah hemat. tetapi saya mendapatkan foto-foto yang menarik dan bagus, karena tidak sebanding dengan pengeluaran saya.
Untuk trasportasi dari kota solo, kebetulan bersama teman-teman naik mobil cukup mengeluarkan ung bensin Rp.100.000. untuk pulang pergi. kemudian untuk menuju pantai jogan atau lokasi wisata ini masih geratis, Dikarenakan loaksi ini belumlah ramai pengunjung seperti pantai-pantai yang ada di sekitarnya.
untuk biaya makan saya cuma mengeluarkan 10.000 untuk satu kali makan pada perjalana pulang ke solo.

untuk kelokasi pantai jogan, arah dan jalannya sama  menuju ke pantai siung . akan tetapi jika mau ke siung kita ambil jalan lurus. kalau ke pantai jogan kita akan ketemu gang, kemudian belok kanan.

beberapa hasil dan spot foto yang menarik di pantai jogan.


beberapa titik spot foto yang sangat menarik untuk di foto... saya mengambil di atas tebing pantai jogan. dan disi juga banyak orang memancing.



Jika saya datang ke lokasi ini pada musim hujan. pastinya saya akan menemukan air terjun yang jatuh dari atas tebing ini. dan pastinya sangatlah indah sekali.

ya.... cukup sudah untuk perjalanan kali ini ke pantai jogan.. Salam semutireng

"Jika anda berminat untuk berkunjung disini, sayapun bisa mengantar anda.... silahkan hubingi saya disini"
Diberdayakan oleh Blogger.