Diantara kaki gunung Merapi dan Merbabu

Hay semua.. apa kabar? hmmmm kali ini saya akan berbagi cerita tentang perjalanan saya untuk mencari stock foto atau portfolio tentang foto landscape.
mengisi waktu senggang saya dengan hunting foto ke pedesaan untuk menambah galeri foto saya.
tepat pada hari minggu siang sayapun meluncur ke salah satu tempat faforit saya yaitu waduk cengklik., akan tetapi pada saat itu saya kurang beruntung karena saya tidak menemukan obyek yang menarik utuk di foto. hmmmm "dari rumah sih mau cari orang cari ikan dengan menjala / menjaring"
setelah saya di lokasi cukup meminum tea hangat dan berfikir sejenak. "cari foto apa ya?"
akirnya saya memikirkan tentang foto berwarna hijau sejuk dan indah,yaitu mencari foto sengkedan / terasiring di area pegunungan. karena posisi saya di daerah boyolali, akirnya saya putuskan untuk menuju arean pegunungan merapi dan merbabu.
huuuuu ternyata disaana saya tidak menemukan nuansa pesawahan sengkedan / terasiring. tetapi saya malah menemukan lahan tembakau... wah cukup menarik bukan... apa lagi disuguhi bukit-bukit yang terisi oleh tananman tembakau.

beberapa foto saya sajikan di sini semoga berkenan dan bisa menjadi refrensi anda untuk liburan / huntuing foto.




Bagai mana jika kita mengambil moment dan lokasi ini dengan warna yang berbeda, melihat warna lain dengan camera Infra Red.



sekedar tips, jika kalian mau  hunting disini  carilah waktu dan cuaca yang tepat, karena pada saat ini saya tidak menemukan para petani sedang beraktifitas disini karena saya di lokasi kira-kira jam 13.00
alangkah baiknya jika saya datang ke lokasi ini lebih pagi, mungkin saya masih menemukan para petani yang sedang beraktifitas dan menarik untuk di foto.

Diberdayakan oleh Blogger.