Hari Raya Waisak 2012 di Borobudur

Puncak acara hari raya waisak 2012 di Borobudur.
siapapun bagi pecinta fotografi tidak akan melepaskan moment tahunan ini, karna di puncak acara hari raya waisak ini terdapat momet-moment yang menarik, seperti pelepasa 1000 lampion dan lampu sorot menyinari besarnya keajaiban dunia yaitu borobudur. kapan lagi kita bisa mengabadikan moment besar ini. bisa memotret borobudur pada saat lampunya menyala.

'saya pernah menemani seorang tamu dari jakarta dan singapura ingin memotret borobudur pada saat lampu dinyalakan, mereka rela membayar Rp. 2.500.000,- perjam hanya untuk menyalakan lampu borobudur.' waw sangat mahalkan? tapi pada saat waisak kita bisa mengabadikan moment ini secara gratis. dan kita bisa mendapatkan foto lampion-lampion yang bertebaran dilangit yang di hiyasai cahaya bulan yang sangat terang.

moment tahunan ini, selalu banyak dikunjungi para pecinta fotografi,wisatawan asing maupun lokal. dan hari raya waisak 2012 menjadi kunjungan wisata malam trans7.
dan saya semutireng membawa lensa dan berita dan mengambil foto-foto yang menurut saya menarik untuk mengisi blog dan galeri saya.

beberapa foto yang saya tampilkan disini. mungkin waisak 2013 akan menjadi rundown wisata anda...











Diberdayakan oleh Blogger.