Bandung Berisik With DOWNFORLIFE

Untuk ke dua kalinya saya bersama down for life tur ke kota sebelah. kali ini bandung di BANDUNG BERISIK dan pertama kalinya DFL ikut berpartisipasi di acara metal terbesar di ASIA. (BANDUNG BERISIK). untuk kali ini DFL atampil di sore hari.. dengan para pasukan babi neraka yang ikut serta memeriahkan acara ini datang ke bandung untuk menyaksikan aksi sang jagoan dariputra bengawan yaitu solo. dan tentunya aksi mereka menggugah semangat para penonton untuk ber pogo bersama dengan penonton lainnya.. dengan kapasaitas kurang lebih 30.000 penonton... sangjagoaan ini bisa menghipnotis meraka untuk berpesta di acara BANDUNG BERISIK.

yaa.. bagi saya panggung besar adalah tanggung jawab yang besar untuk mendapatkan foto yang bagus. (foto konsert) seperti biasanya fotografer band selalu mendapatkan kokart dari panitia sebagai tanda izin dan kekuasaan untuk mengambil angle sebaik mungkin.....
tapi sangant disayangkan di acar itu adalah, penjagaan di barikade kurang ketat.. sehingga penonton yang membawa camera dan buakan anggota pers atau fotografer band yang mempunyai IDcart tertentu bisa memasuki barikade.. jadi di barikade penuh dengan fotografer2 yang datang di saat itu..

yah... terlalu banyak saya ngomong di posting ini... langsung saja yak... nih karya-karya saya.... DOWN FOR LIFE












Diberdayakan oleh Blogger.